Recent in Fashion

Best Seller Books

Bat to Exe Converter


Sebuah alat yang berguna yang akan mengkonversi file BAT Anda ke file EXE

Dirancang untuk setiap jenis pengguna, Bat Untuk Exe-Converter adalah program konversi sederhana yang dirancang untuk membantu Anda mendapatkan berkas eksekusi dari file batch.

Aplikasi ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan, yang membuatnya cocok untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut. Dari jendela utama, Anda memiliki kemungkinan untuk memilih file batch yang diinginkan dan output file. Kemudian, Anda akan dapat menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan preferensi Anda.

Dari tab Options, pengguna akan dapat memilih untuk membuat aplikasi terlihat atau tidak terlihat, yang berarti menampilkan jendela konsol atau tidak. Apalagi, jika Anda ingin mengenkripsi file eksekusi yang dihasilkan, Anda dapat menetapkan sandi.

Pengaturan lebih Anda dapat memilih dari termasuk menambahkan manifest administrator atau decompiler untuk program output. File yang dihasilkan bahwa Bat Untuk Exe-Converter menghasilkan juga dapat menyertakan file tambahan, yang dapat Anda tambahkan dari tab 'Sertakan'.

Pass : bang-faster
Download :
Bat to Exe Converter

Subscribe Our Newsletter

avatar
"By speaking behind my back, it means that you respect my existence enough not to act in front of my face."

Related Posts

0 Comment

Posting Komentar

Bang Faster™ Terima Kasih atas Kunjungannya Jangan Lupa Komentarnya !

Article Top Ads

Parallax Ads

POST ADSENSE ADS
HERE
THAT HAVE BEEN PASSED

Article Center Ads

Article Bottom Ads