Minggu, 13 Januari 2013

Point Blank Offline 2013

Bang-faster | Point Blank Offline 2013 ini adalah Point Blang asli Bukan Point Blank Offline edita Counter Strike Point Blank. Gambarnya gak Seseru Pointblank Aslinya.







Fix Features :
  • CLAN
  • SEASON BATTLE INFO
  • SPECIAL USER ICON
  • EXP POINT AND CASH
  • UNLIMITED TIME BATTLE
  • A.I MODE on NEW MAP
  • BEST PLAYER ICON
  • CREATE ROOM ON CLAN SERVER
Bagaimana Lebih kayak asli kan ? bisa Bikin Room, Clan Server, dll. dari pada kita beli CASH PB, mahal kan gue cuman Pelajar, mending kita Main game ini aja Tinggal Equip2 aja Tanpa Ngeluarin Duit buat Beli Cash. dan Serasa kita yang mempunyai Game ini.  

   
Bener kan gan ? lebih Real kayak PB asli, gue sendiri juga pengen Download Game ini cuman Berhubung Kuota gue udah mau abis jadi cuman bisa liat screnshoot2 nya aja.
Link Download :
PBServerDBi3corev17 
Download file Client ( Rusia Client ) 
Java 
MySQL 
PBConfigEditor 
PBLauncer 
Navicat 

File diatas Di Download Semua yaa :D dan cara memainkannya ada di File Tutorial yang telah di Download.

Sumber :
KASKUS
i3Core

35 komentar:

  1. tutornya? :O
    di kaskus banyak yang ngeluh error :(

    BalasHapus
  2. TUTORIAL lagi Di proses Mohon Tunggu ya...

    BalasHapus
  3. Ni Work gak BAng ?
    Bikin ID nya dimana Bang ?

    BalasHapus
  4. Nih gan ane update semua yang ngeluh error :)
    Mampir kesini
    >> http://sonz-share.blogspot.com/2013/01/update-peralatan-install-point-blank.html

    100% Work
    Not For 64Bit computer.

    BalasHapus
  5. Work Gan Liat aja name yang ada di gambar...
    gambarnya beda bukan hasil copas di blog tetangga!!!!

    BalasHapus
  6. udah loading PB tapi abis itu cuma layar hitam doank gan... mohon bantuanya

    BalasHapus
  7. Baca komentar tentang instalasi PB Offline kesini gan
    Mampir kesini
    >> http://sonz-share.blogspot.com/2013/01/update-peralatan-install-point-blank.html

    Saling diskusi dengan komentar yang lain :)

    BalasHapus
  8. gan klo file clientnya dah download semua, trus diapain lagi gan??

    BalasHapus
  9. tar di tunggu tutorial ya....

    BalasHapus
  10. download javanya gimana??
    maap gw newbie kk

    BalasHapus
  11. INI JAVANYA http://download.oracle.com/otn-pub/java/jdk/7u9-b05/jdk-7u9-windows-i586.exe

    BalasHapus
  12. Lanjut kesini gan
    ASLI BUKAN CSPB,

    POINT BLANK OFFLINE 2013
    http://sonz-share.blogspot.com/2013/02/point-blank-offline-2013-simple.html

    BalasHapus
  13. instal client server itu bisa nggak di windows 8

    BalasHapus
  14. gan,,, klo dha di download semua.... diapain lagi??

    BalasHapus
  15. Jangan Lupa untuk xp harus XP sp 3- kalo pake XP 2 harus update Net Frame work 4. baru bisa jalan gan, aku pertama sih error nga jalan tapi setelah dicari sana sini ternyata itu maslahanya kalo pake Win 7 enak.

    BalasHapus
  16. tutor PB LAuncher bang gmn? monon pencerahannya

    BalasHapus
  17. Jika abang mo yang lebih komplit mampir kesini bang http://cyberdeathteam.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. gan mohon tutorial nya buat windows 7

    BalasHapus
  19. mo nnya, ane udah nginstall, tpi kna pass hbis login ada tulisan russia trus ke tutup y?
    thx

    BalasHapus
  20. punya saya udah bisa, tapi kok mw masuk publik g bsa + charany g ada?
    gmna y gan?
    makasih

    BalasHapus
  21. bang kalo berhasil aku mau share ke bog ku ia
    tapi aku nempelin link nya bang faster OKE .......

    BalasHapus
  22. gan kya apa mke barretnya....?
    mohon bantuannya yea gan :)

    BalasHapus
  23. cara installnya mana gan

    BalasHapus
  24. maaf ngrepotin,
    gan kok gak ada server Channel nya
    nih screenshotnya http://oi49.tinypic.com/2rx780n.jpg
    krim ke 085727493132
    makasih

    BalasHapus
  25. 'java' is not recognized as an internal or external command, operable progam or batch file.
    Starting Point Blank Login Server.
    Kenapa itu ya ?? Bantuuu dongg PLISSS

    BalasHapus
  26. part 2 sama 3 gk bisa di download pake IDM kenapa yah?

    BalasHapus
  27. eh gan kasih credit lah please jangan leech karya orang, sumbernya pun bukan dari kaskus tapi i3Core



    ==Salam PBDeveloper Indonesia==

    BalasHapus
  28. kalo ane dapet dari kaskus.
    tapi terimakasih masukanya tar ane tambahin sumbernya....

    BalasHapus
  29. work semua yang mau coba bilang ane aja , di ane software full ada semua sama tutorial instal :)

    BalasHapus
  30. bisa di mainin di laptop gak?

    BalasHapus
  31. bang kalau pbnya biar ada musuhnya gimana gan ?

    BalasHapus

Bang Faster™ Terima Kasih atas Kunjungannya Jangan Lupa Komentarnya !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by bang-faster | Bloggerized by IrfanzZ - Premium Blogger Themes | Best Web Host